Grand Final Motoprix, Dominasi Helm NHK, GP-RTech Juara Indonesia MP1

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Selain menjadi sponsor resmi dari gelaran Kejurnas Motoprix dan sudah berlangsung selama beberapa tahun, fakta menarik dari helm NHK di ajang balap Motoprix adalah dengan mendominasi pada setiap event-eventnya.

Ini terlihat pada gelaran Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 di Surabaya (17-18/11) kemarin, helm yang digunakan oleh para pembalap yang datang dari berbagai region di Indonesia mayoritas adalah helm NHK. Ini tentunya membuat helm NHK adalah helm balap yang sangat familiar di jagad balap Indonesia.

Erlangga berfoto bareng pembalap podium MP4 dimana Galang Tor Tor menjadi Juara Indonesia

Nah, selain menjadi sponsor resmi dan helmnya mendominasi pada event-event balap di Indonesia, helm NHK juga ikut memberikan kenyamanan kepada pembalap penggunanya sehingga nyaman menjadi juara. Tuh, buktinya sang Juara Indonesia kelas MP1 dan MP4 merupakan pengguna helm NHK.

NHK GP-RTech Dipakai Sang Juara Indonesia MP1

Menariknya lagi, helm yang digunakan oleh Wilman Hammar sang juara Indonesia kelas MP1 adalah helm yang sama dengan yang dipakai oleh Karel Abraham dan Jules Danilo, yaitu tipe GP-RTech. Karel merupakan pembalap MotoGP dan Jules pembalap Moto2 world Championship.

Wilman Hammar sang juara Indonesia kelas tertinggi MP1 menggunakan helm NHK GP-RTech

“Pastinya, para rider mengaku makin pede dengan Helm NHK GP R-Tech. Ini yang jadi semangat atau motivasi mereka. Pastinya, buat para pengguna harian ataupun penggemar turing bisa menggunakan pelindung kepala ini. Harganya NHK GP R-Tech itu terjangkau dan kualitasnya dijamin spesial,” ucap Erlangga atau yang sering dipanggil Erol Jangkrik dari PT. NHK Indonesia.

Perlu diketahui juga bahwa  helm NHK GP R-Tech sendiri sudah mendapatkan sertifikasi SNELL M2015 dan merupakan helm Indonesia pertama yang mendapatkan sertifikat tersebut. Nah, jika balap mania kepincut dengan helm NHK GP-RTech, bisa juga di beli, saat IMOS 2018 kemarin sudah di launching dengan harga sekitar 2.8 jutaan.| Luvo/Oxs

SSS Racing GM-helm