Gerry Precil dan Bengbeng Jadi yang Terbaik di Black Drag Bike Night Battle Wonosari

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Black Drag Bike Night Battle yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari 3 September kemarin memang belum diikuti oleh banyak peserta.

Akan tetapi, beberapa nama tim dan pembalap top justru hadir. Sebut saja pasukan Aben Racing, OP27 dan HTJRT. Mereka membawa pacuan dan squad yang cukup komplit.

Gery Precil dan Agung Benggol
LENKA MiniGP SSS Racing

Aben Racing yang dikawal Yudha ‘Kemo’ Sanjaya pun berhasil meraih hasil terbaik dengan menempatkan Gery Precil sebagai juara umum open. Selain Gery, peringkat kedua dan ketiga juga masih dengan anak didiknya yaitu Joko Precil dan Wildan Kecil.

“Untuk balap kali ini justru sangat ketat karena tidak banyak peserta. Peluangnya sama terbuka lebar, tapi Alhamdulillah saya bisa konsisten dan mendapat gelar ini. Terimakasih kepada tim dan mekanik serta penyelenggara yang sudah memberikan apresiasi luar biasa ini,” ungkap Gerry.

Sementara itu dikategori pemula, Bengbeng dengan bendera BRT27 Pengestu Group OP27 dinobatkan sebagai yang terbaik. Pembalap asal Kebumen ini memiliki poin yang sama dengan Andri Setiawan namun unggul dari segi gelar juara yang didapat.

“Pastinya sangat senang bisa juara dan dihargai seperti ini. Ada victory lap dan panggung podium yang keren. Untuk balapnya sendiri memang cukup disayangkan karena peserta kurang ramai, tapi secara pribadi kami puas dengan hasilnya,” jelas Agung Benggol nama lengkapnya.

GM-helm VND Racing PARD