GDT Racing Bakal Ikut Panaskan Pertarungan Bebek Tiet

GDT Racing Bakal Ikut Panaskan Pertarungan Bebek Tiet

BalapMotor.Net – Salah satu engine builder atau bengkel balap top nasional yaitu GDT Racing Jogja nampaknya bakalan ikut meramaikan dunia persilatan Bebek 2 Tak STD atau yang sering disebut bebek tiet.

Widya Krida Laksana selaku komandan dari GDT Racing Jogja sendiri langsung turun tangan dalam hal meracik mesin bebek tiet berbasis Yamaha F1ZR tersebut. Hal ini dikonfirmasi langsung penulis saat singgah di markas GDT Racing yang berada di Berbah, Sleman DIY.

LENKA MiniGP SSS Racing

Apakah GDT Racing bakal serius tarung bebek tiet? “Ini belum sempat balap sih mas, kalau dilihat dari tim yang masukin motor kelihatannya sih serius, karena dia bikin 116, 125 sama Sleep Engine (Underbone), punya orang Ngawi kalau nggak salah,” ungkap Widya Krida Laksana.

Gendut GDT Racing Jogja

Saat ini sendiri, ternyata baru bebek tiet 116 yang sudah siap tempur. “Kalau yang 116 sudah, kalau yang 125 sudah tapi masih belum target. Kalau timenya belum dicoba, karena nunggu semuanya jadi baru kita coba bareng-bareng,” terang ayah dari pembalap cilik Aksa GDT ini.

Ternyata juga, 2 tak bukanlah mainan baru bagi Gendut GDT Racing. “Dulu kan basisnya juga 2 tak dulu mas sebelum ke 4 tak. Ya buat mengingat-ngingat memori saja. Terus motor-motor sekarang juga lebih kenceng-kenceng, karena lebih mudah mencari part-part racingnya,” tambah Widya Krida Laksana. Kita tunggu saja nih kejutan dari bebek tiet by GDT Racing.

GM-helm VND Racing PARD