GDS Fun Drag Bike 2017: Mendekati Putaran Terakhir, Peserta Pun Makin Banjir

GDS Fun Drag Bike 2017: Mendekati Putaran Terakhir, Peserta Pun Makin Banjir

BalapMotor.Net – Usai sudah gelaran Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike 2017 putaran ke-7 yang berlangsung pada hari ini, Jumat 27 Oktober 2017. Kini, tinggalah satu putaran terkahir alias final yang akan berlangsung di bulan November nanti.

Nah, di putaran ke-7 ini terpantau semangat belajar dari dragster pemula sangat tinggi. Hal itu terbukti dengan jumlah peserta yang meningkat dari pada putaran sebelumnya di bulan September lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tercatat 347 starter memadati sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS). Mereka bersaing ketat disemua kelas. Dari total 16 kelas yang dibuka, kelas bracket masih menjadi idola. Hal itu lantaran semua spek sepeda motor bisa ikut serta dan kesempatan untuk menjadi juara terbuka lebar.GDS Fun Drag Bike 2017: Mendekati Putaran Terakhir, Peserta Pun Makin Banjir

Selain itu, ganjaran 1 unit sepeda motor di akhir seri nanti dari total poin 3 kelas bracket (8, 9 10) juga menjadi faktor semakin melubernya peserta. “Iseng-iseng aja kak ikut kelas bracket. Tadi malam ada yang daftarin, jadi tinggal gas aja. Eh, Alhamdulillah juara satu.” Bangga Daffa Della.

Mengenai tampilnya Daffa Della, bisa ditunggu besok ya untuk berita lengkapnya.

“Iya mas, hari ini peserta semakin banyak. Tentunya kita senang dan puas, karena yang kita lakukan adalah untuk mewadahi mereka yang punya niat menjadi dragster hebat. Selain itu, event yang tinggal 2 putaran terakhir juga menjadi faktor semangat lebih dari pembalap untuk merebutkan 2 kategori juara umum. Final November nanti pasti lebih meriah!” Papar sang komandan, Agung Setyawan.

Oke deh, lanjutkan dan MariBerprestasi..

(Yugo)GDS Fun Drag Bike 2017: Mendekati Putaran Terakhir, Peserta Pun Makin Banjir

GM-helm VND Racing PARD