GassBlarr.. Drag Bike Surabaya Sajikan Kelas Bebek Tiet Hingga MOGE!

BalapMotor.Net – Gelaran Drag Bike bertajuk Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Jatim Race Championship 2021 “Racing Machine Madness Drag Bike” di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu, 26 September 2021 rencana akan membuka 22 kelas.

Kelas-kelas utama drag bike lengkap disajikan. Dari spek sport 2 tak, matic, bebek 4 tak hingga bebek tiet 2 tak pun ada. Selain itu, siap juga membuka kategori khusus motor gede (Moge).

Dua Supporting kelas Moge tersebut yaitu OMR CBR 250RR dan FFA 2 Silinder. Disajikannya dua kelas itu karena arahan dan atas gagasan Bambang Soesatyo Center (BSC) demi mengakomodir bikers motor gede di Tanah Air.

SSS Racing

“Kelas OMR CBR 250RR dan FFA 2 Silinder pada ajang ini di buka atas arahan BSC yang tak lain sebagia ketua IMI Pusat dengan harapan sebagai sarana untuk mengakomodir komunitas moge Indonesia,” jelas Maulana Khusna Surinda (AE Indonesia).

“Untuk kelas OMR CBR 250RR sudah jelas bahwa motornya hanya Honda CBR 250RR saja. Sementara itu, bagi kelas FFA 2 Silider terkhusus untuk moge yang berkapasita 2 silinder dengan kapasitas mesin boleh lebih dari 250cc ke atas,” tambah Maulana selaku koordinator lapangan.

GM-helm PARD