Gass Tipis Championship: F1ZR Sahabat Tani Exotic H2O Madura Sapu Bersih QTT Bebek Goreng!

Gass Tipis Championship: F1ZR Sahabat Tani Exotic H2O Madura Sapu Bersih QTT Bebek Goreng!
GM-helm

BalapMotor.Net – Pertama kali hadir di Sentul, F1Z R Sahabat Tani Exotic 805 H2O Neotech Madura langsung unjuk gigi. Terbukti, kelas bebek 2T STD 120cc dan 116cc baik open maupun pemula mampu jadi yang tercepat.

Meskipun diakui sang mekanik settingan belum sepenuhnya ketemu, namun hasil QTT yang baru berlangsung pagi tadi langsung didominasi oleh mereka.

Adalah Wawan Wello dan M. Ilham. Duo rider asal Sulawesi ini mampu memaksimalkan power istimewa bebek goreng madura. Wello tercepat di 2 kelas open sekaligus. Yaitu bebek 2T STD 120cc dan bebek 2T STD 116cc.

Sahabat Tani Exotic 805 H2O Neotech

Menurut Wello, motor H2O madura yang digeber mempunyai power luar biasa. “Istimewa, mesin luar biasa. Mungkin kalau kekurangan ada sedikit pada kaki-kaki. Tapi sudah cukup lah untuk dimaksimalkan sebaik mungkin,” ungkap Wawan Wello.

Sementara itu M. Ilham pun mampu jadi yang tercepat di dua kelas bebek goreng khusus pemula. Bahkan catatan waktu yang M. Ilham ciptakan mampu lebih cepat dari Wawan Wello.

Meskipun mayoritas musuhnya Satria, akan tetapi kualitas bebek goreng Madura tak terbantahkan lagi. Terbukti, 4 kelas bebek 2T STD mampu disikat habis motor racikan H2O tersebut.

Final Race bebek 2T STD nanti dipastikan seru. Akankah kembali mendominasi seperti jalannya QTT? Kita nantikan kiprah tim Sahabat Tani Exotic 805 H2O Neotech Madura. | Yugo

SSS Racing