Gass Tipis Championship 2019: Chessy Meilandri Makin Menawan di Sentul Karting!

Chessy podium juara di Gass Tipis Championship 2019 Put. 2 Sentul
GM-helm

BalapMotor.Net – Chessy Meilandri kembali tunjukan talenta terbaiknya. Kali ini, rider mungil didikan Oki Ristan tersebut berhasil meraih podium juara di kelas bebek 4T STD 150cc pemula dalam kejuaraan Gass Tipis Championship 2019 putaran kedua yang berlangsung di Sentul Karting.

Tak hanya juara saja, tapi perlawanan Chessy di kelas lainnya juga terbilang begitu luar biasa. Dengan postur paling mungil, Chessy mampu meladeni beberapa pembalap yang cukup jauh body serta umurnya.

Seperti di kelas bebek 4T TU 150cc (MP3) dan bebek 4T TU 125cc (MP4). Dalam dua kelas ini perlawanan ketat mampu ditunjukan oleh Chessy. MP3 pun hampir saja mendulang podium andai saja tak terhalang pembalap yang jatuh.

Aksi Chessy Meilandri

Sementara di kelas MP4 Chessy mampu menempatkan dirinya di podium ke-5. Specialnya, dalam pertarungan kelas MP4 dalam kondisi lintasan sedikit basah. Namun aksi nekad dari bocah Ciamis ini mampu mengantarkannya meraih podium.

Ungkapan bahagia pun diungkapkan oleh pelatih sekaligus mentornya. “Alhamdulillah, Chessy semakin meningkat. Skill dan mentalnya berani melawan pembalap yang lebih besar. Meskipun jarang berlatih di Sentul tapi adaptasinya pun cepat, padahal dia masih dalam kondisi pemulihan juga,” papar Oki Ristan yang mantan pembalap ini.

Sipp, lanjutkan bro!! | Yugo

SSS Racing