Galang Hendra Siapkan Diri di Italia Sebelum Tarung di Portugal

Galang Hendra Siapkan Diri di Italia Sebelum Tarung di Portugal
Galang Hendra siap taklukan YZF-R3

BalapMotor.Net – Galang Hendra Pratama (GHP) akan tampil di seri ke-7 World Supersport 300 di tahun 2017 yang digelar di sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portimao Portugal, 17 September. Sebagai langkah persiapan, Galang Hendra akan lebih dulu mematangkan balapnya.

Dalam rangkaian persiapan menuju World Supersport 300, Galang Hendra yang didampingi Wahyu Rusmayadi selaku Manager Tim Yamaha Racing Indonesia akan bertolak dari Jakarta ke Roma Italia pada tanggal 1 September.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua hari kemudian saatnya menggeber YZF-R3 pada test di sirkuit ACI Vallelunga, Roma dan dilanjutkan dengan training di trek kart Saggittario Latina. Sebuah modal yang harus dimaksimalkan rider asal Yogyakarta ini untuk menunjukan kemampuannya sebelum tarung di Portugal nanti.Galang Hendra Siapkan Diri di Italia Sebelum Tarung di Portugal

Dari Roma, Galang ke Tavullia tempatnya berguru di VR46 Riders Academy. Di area itu dia menyempatkan diri menyaksikan MotoGP Misano di Misano World Circuit. Tanggal 13 September berangkat ke Portimao Portugal untuk mempersiapkan diri tampil di World Supersport 300.

Usai mencicipi level balapan kelas atas internasional itu, Galang kembali tampil di Asia Road Racing Championship seri 5 di India. Kesempatan bagus untuk Galang Hendra ini akan dijalankan bekerjasama dengan YMC (Yamaha Motor Company), YME (Yamaha Motor Europe) dan YMR (Yamaha Motor Racing).

Go..go… Galang. Buktikan Indonesia Bisa. (Tim)

Galang Hendra Siapkan Diri di Italia Sebelum Tarung di Portugal

GM-helm VND Racing PARD