Gaet Pembalap Lampung, Scooci Garage 159 Cimahi Siap Tempur Vespa Race 2020

Aksi Iben Alexander saat balap di Cimahi bersama tim Scooci Garage 159 | Foto : KUA Photo
Yamaha

BalapMotor.Net – Menghadapi gelaran balap Vespa Race 2020, tim Scooci Garage 159 Cimahi akhirnya menggandeng rider asal Lampung yaitu Iben Alexander sebagai pembalapnya. Tim asal Cimahi, Jawa Barat tersebut bakalan turun full series pada Vespa Race 2020.

Sebelum bertarung di Vespa Race 2020, Iben Alexander sendiri sempat dicoba pada gelaran balap Scooter & Cornerace di Brigif Kujang, Cimahi pada minggu lalu. Diatas Vespa dari tim Scooci Garage 159, Iben mampu memberikan perlawanan, meski akhirnya gagal finish setelah memimpin.

“Jadi tahun ini saya akan memperkuat tim Scooci Garage 159 Cimahi buat balap di Vespa Race. Selain itu saya juga balap di Kejurda Jabar. Kemarin sudah ujicoba di Cimahi, sempat memimpin sayangnya ada kendala pada motor,” ungkap Iben Alexander.

Iben Alexander

Scooci Garage 159 sendiri merupakan bengkel Vespa Matic yang beralamat di Jalan Raya Cibeureum No.159 Cimahi. Pada tahun 2020 ini sendiri, tim milik Imam Hidayat dan Ekky Indrawan Esa sendiri akan tarung pada beberapa kelas yaitu Vespa Matic 160 Open, 220 Open dan Vespa Matic FFA.

“Target kita sendiri tentunya bisa menjuarai setiap balapan yang kita ikuti di 2020 ini. Dengan hasil kemarin di Cimahi membuat kita optimis mampu bersaing kedepannya,” tambah Iben Alexander yang cukup lama malang melintang di kancah balap di Provinsi Lampung ini.

Owner Scooci Garage 159 Cimahi
SSS Racing