Gadhuro Series: Sleep Engine Basic Injeksi Mulai Melawan, 7.4 Detik Rata

Bebek 200 Sleep Engine H Putra dan Aben Racing

BalapMotor.Net – Pertarungan kelas bebek 200 sleep engine kian ramai saja. Dari event-per event pertarungan pun terlihat semakin merata. Dominasi Broiler di kelas tersebut nampaknya akan segera terusik.

Ya, hadirnya dua sleep engine berbasic injeksi dari tim H. Putra 969 Racing Team dan Aben Racing ternyata mampu memberikan perlawanan. Empat joki teratas menggunakan dua spek pacuan tersebut.

Sleep Engine injeksi H. Putra 969 Racing Team

Beng Beng sapaan dari Agung Benggol menasbihkan sebagai yang tercepat dalam babak penyisihan Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (5 Juni).

SSS Racing

Dia ditempel duo joki dari RC3 Aben Racing Racertees Ipone, Joko Percil dan Gery Precil. Lanjutnya rekan Beng Beng yaitu Hendra Kecil menempatkan diri di posisi ke-4. Lima terbaik penyisihan hari ini dilengkapi oleh Rony Caplin (HRT Group) racikan Broiler.

Sleep Engine Injeksi Aben Racing

Dipastikan petempuran pada race final minggu besok akan semakin seru dan menarik. Kita tunggu raja bebek 200 sleep engine di Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 kali ini.

GM-helm PARD