Gadhuro Dragbike Kudus (2018): Diserbu 339 Starter, Rully PM HKRT Best Player!

Gadhuro Dragbike Kudus (2018): Diserbu 339 Starter, Rully PM HKRT Best Player!
Rully PM

BalapMotor.Net – Rully Hendra Wibowo (Rully PM), dragster andalan Hutan Kayu Racing Tegal (HKRT) berhasil menorehkan hasil manis dalam putaran ketiga Gadhuro Dragbike Series 2018 yang berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Baru Jetak, Kaliwungu, Kudus (22 Juli) kemarin.

Rully PM yang asli Kebumen, Jateng terpantau menang banyak. Dari 8 kelas yang diikuti, 7 kelas nyantol di podium semua. Bahkan 4 diantaranya menjadi yang terbaik alias podium jawara. Luar biasa!!

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas, bisa raih 7 podium dari 8 kelas yang saya ikuti. Mungkin yang 1 kelas belum rezekinya,” terang ayah 1 puteri ini.

Untuk podium sendiri ia raih di kelas FFA, Matic TU 200cc, FU Porting 155cc, Bebek 4T Std 130cc (podium 1) dan Ninja Std 150cc, FU Std 150cc, Bebek 4T TU 130cc (podium 3). Tuh, ditotal 7 podium.

“Sirkuit memang bagus kak, aspalnya oke. Motor juga bersahabat, pokoknya banyak-banyak bersyukur,” puas Rully PM yang punya nomor start 80.

Rully Hendra Wibowo

Selain sukses tampil apik di kelas-kelas yang ia ikuti, dirinya juga berhasil menorehkan catatan waktu terbaik. Yes, di kelas FFA dengan pacuan ‘Roro Jonggrang’ doi catatkan waktu 6,800 detik.

Meski menjadi yang tercepat, namun perlu diketahui untuk hadiah best time diambil dari seluruh kelas kecuali FFA. So, best time event sendiri diraih Ivan Bangun (PRK Setyoko Creampie) dari hasil Sport TU 155cc (6,922 detik).

Nah, untuk spek jawara FFA “Roro Jonggrang” bisa ditunggu pada ulasan berikutnya ya. Selamat Rully PM, lanjutkan!!

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD