Gadhuro Drag Bike: Setting Konsisten 6.5 Detik, Dicky Siap Kejar Rekor!

Dicky GA akrab dengan best time FFA

BalapMotor.Net – Dicky Galih Ardiansyah akrab disapa Dicky GA menjadi salah satu pembalap dragbike yang sudah pernah memegang catatan rekor best time 201m. Pembalap asal Temanggung itu meraihnya di akhir tahun 2019.

Namun torehan itu sudah diambil alih oleh Dwi AW pada pertengahan tahun 2020. Dalam Gadhuro Drag Bike putaran ketiga 25 April  2021 lalu Dicky hampir saja memecahkannya lagi.

Dicky Galih Ardiansyah

Saat itu catatan waktunya 6,555 detik, hanya terpaut tipis saja dari rekor sementara 6,553 detik. Dengan begitu, Dicky yang mencatat waktu bagus di kelas Free For All (FFA) ketika berlaga di lintasan Lanud Gading, Wonosari siap melanjutkannya lagi.

SSS Racing

Pembalap andalan V-Rainz Racing tersebut berharap tren apik di Aspal Lanud Gading bisa dipertahankan dalam putaran 4 Gadhuro Drga Bike Series yang akan berlangsung akhir pekan ini (5-6 Juni). Apa lagi kabarnya hasil setting saat ini Ninja FFA tersebut mampu konsisten di angka 6,5 detik.

Ninja FFA V-Reinz

“Target Gadhuro seri 4 besok semoga bisa meraih hasil yang lebih bagus mas. Untuk persiapan sebelum event kita repair motor dan setting. Alhamdulillah kemarin bisa 6,576 detik di GDS. Kalau soal rekor kita akan berusaha saja, kalau rezekinya pasti gak kemana,” ungkap Dicky GA.

Oke, kita nantikan aksimu!!

GM-helm PARD