Gadhuro Drag Bike: M Yusron Hampir Pecahkan Rekornya Sendiri

Ninja FFA Racikan M. Yusron

BalapMotor.Net – Pertarungan di babak penyisihan kelas free for all (FFA) dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (24/4) begitu seru.

Time yang tercipta sungguh fantastis. Hampir semua peserta sukses tampil apik dan menunjukan perkembangan mesin racikan yang semakin baik. Hadir 36 starter di kelas paling bergengsi ini.

Dan menariknya catatan waktu 6,8 detik tidak berhak mengikuti final di hari Minggu besok. Posisi tercepat di penyisihan sore hari tadi dicatat oleh pembalap pemula Vano Mahendra. Dengan Ninja BMB Frogz Manahadap, Vano hampir saja pecahkan rekor best time FFA 201m.

SSS Racing

Dragster asal Klaten ini kukuhkan waktu 6,568 detik. Sementara best time saat ini atas nama Dwi AW dengan waktu 6,553 detik. Tipis sekali! “Iya mas, hampir saja. Sebetulnya juga tidak nyangka bisa cetak waktu segitu. Kalau pas setting di GDS paling cepat 6,6 saja,” ungkap Vano.

Nah, Ninja FFA ini merupakan racikan terbaru dari tunner M. Yusron. Bapak 2 tak julukanya itu mengaku meriset mesin baru untuk tim yang masih enggan disebutkan namanya.

“Jadi ini mesin baru mas, pesenan orang. Ini kita uji coba berkolaborasi dengan timnya mas Eko Kodok,” papar pak Yus yang hampir memcahkan rekor best time nya sendiri dari Ninja FFA milik H. Putra.

GM-helm PARD