Gadhuro Drag Bike: Luar Biasa! Bayu Ucil Ft Matic ASR Tembus 7,1 Detik

Bayu Ucil dan Andi ASR

BalapMotor.Net – Kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran kedua yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta menciptakan rekor baru untuk pertarungan kelas Matic TU 200cc.

Ya, baru kali ini dalam event Gadhuro tercatat waktu 7,1 detik. Pelakunya adalah Bayu Ucil. Owner RH57 tersebut tampil mengesankan bersama Matic ASR dengan best time 7,184 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tadi coba tampil lebih nekad karena memang untuk seri ini kesepakatan langsung final. Alhamdulillah RT bagus dan bisa mencatat waktu yang baik,” bangga dragster asal Purwodadi tersebut.

Bayu Ucil (RH57)

Untuk Matic ASR sendiri memang hampir selalu mendominasi jalannya pertandingan. Itu sudah berkali-kali. Nah, mas Andy selaku mekanik mengaku sangat puas dengan catatan ini. Terlebih, ini rekor Matic di event Gadhuro.

“Alhamdulillah mas, kali ini bisa mencatat waktu yang luar biasa. Secara pribadi saya sangat senang. Ini jadi semangat kita untuk kedepannya sehingga bisa membuat prestasi yang lebih bagus lagi,” kata mekanik asal Bandung itu.

“Soal motor semuanya sama. Mungkin yang ini dapat rezeki lebih. Padahal mesin sendiri tergolong baru dan baru tiga kali ikut event. Biasanya mesin ini untuk repair saja, tapi gak disangka bisa raih hasil memuaskan,” tambah Andy yang mengaplikasi knalpot ROB1.

Time 7,1 detik di kelas Matic tentu saja sangat jarang tercipta. Ini salah satu raihan terbaik karena menggunakan sistem timbangan. Oke, selamat…

 

GM-helm VND Racing PARD