Gadhuro Dragbike: Aji Kelinci Kembali Rebut Rekor Best Time Indonesia! MX-King Dos 6.329 Detik

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Mantap! Satu kata untuk penampilan Aji Kelinci di pertarungan kelas Free For All (FFA) Kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2022 putaran kedua yang berlangsung di Wonosari, Yogyakarta (16 Juli).

Pembalap yang masih masuk kategori pemula ini berhasil merebut lagi rekor best time 201m Dragbike Indonesia. Sebelumnya rekor sudah menjadi miliknya (6,405) namun sempat dipatahkan oleh Ilham Unyil dengan waktu 6,414 detik.

NHKhelm
Aji Kelinci

Sekarang kembali direbut! Catatan waktunya pun jauh lebih special yaitu 6,329 detik. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mencatat waktu segitu dan bikin rekor lagi,” polos Aji Kelinci yang asli Klaten itu.

Tak hanya Aji yang tampil spektakuler. Namun spek Yamaha MX-King Daoer Oelang Dos Muffler ini juga menempati posisi kedua lewat Ilham Loco. Torehan waktunya juga istimewa yaitu 6,394 detik.

“Ini bukan mesin yang dulu mas, baru lagi. Kalau gak salah baru ikut tiga event. Ya kami sangat bersyukur bisa mencetak waktu yang bagus dan sangat memuaskan ini,” papar Dwipe, assiten mekanik Dos Muffler.

Tentu saja, pacuan berkelir biru racikan mas Andis ini membuktikan diri mempunyai kapasitas yang luar biasa. Dua kali tembus 6,3 sekian detik dalam satu kesempatan dan kembali mematahkan dominasi Ninja 2 tak. Selamat…

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakGadhuro Drag Bike: Luar Biasa! Bayu Ucil Ft Matic ASR Tembus 7,1 Detik
Artikulli tjetërHasil Juara Jagabaya Championship 2022 RD 2 di Cimahi 15-16 Juli 2022