Gadhuro Drag Bike Kudus 2019: Knalpot ABRT20 Sikat Habis 3 Besar Podium FFA, 6,7 Detik!

Gadhuro Drag Bike Kudus 2019: Knalpot ABRT20 Sikat Habis 3 Besar Podium FFA, 6,7 Detik!
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Gadhuro Kudus Drag Bike 201M yang berlangsung di sirkuit Lingkar Jati, Kab, Kudus, Jawa Tengah akhir pekan kemarin (7 Juli 2019) menyajikan persaingan yang sengit.

Salah satunya di kelas poin paling bergengsi, yakni Free For All (FFA). Ini kelasnya para raja. Kelasnya untuk mencetak best time Nasional.

Nah, di kelas FFA ini persaingan tersaji begitu seru. Pasalnya ada 23 starter yang mengikuti kelas dengan mayoritas berbasic Kawasaki Ninja ini. Oh ya, kelas ini ada penyisihan dan final!

Soal hasil akhir, jawaranya sukses diraih oleh Dicky GA (Temanggung). Ini motor garapan Ari V-Reinz dengan bendera V-Reinz Gemilang ABRT20. Motor ini pun mengantarkan Jhonz PK di podium kedua.

Drag Bike Kebumen 2018: Keistimewaan Ninja TU 155 V-Reinz, Dicky GA Dua Kali Torehkan 6,8 Detik!
Dicky GA

Dicky yang juara cetak 6,788 detik, sementara Jhon PK 6,820 detik. Sementara itu, podium 3 disikat oleh pemula Iqbal Gimbal. Doi dengan bendera Aqiella Motor Sport ABRT20 catatkan 6.835 detik.

Cek hasil: https://balapmotor.net/hasil/hasil-gadhuro-drag-bike-kudus-7-juli-2019

Tiga terbaik FFA ini menariknya gunakan satu merk kenalpot, yaitu ABRT20 racikan special dari AB Bendol (Salatiga). Terbukti nyata kualitasnya, ABRT20 borong podium terbaik di kelas para raja. Oh ya, best time nasional juga masih dipegang ya!

“Kanlpot ini memang special untuk FFA. Ukuran bentuk bisa kita sesuaikan dengan karakter motor. Untuk yang juara ini pakai ukuran leher 39, perutnya 42, setinger dan silencer 27,” ungkap AB Bendol.

Mantap deh! lanjutkan!! | Yugo

Pacuan jawara dengan knalpot ABRT20
GM-helm SSS Racing