Gadhuro Drag Bike Kajen 2020: Erwin Sredek Rajanya Kelas Raja..!!!

Yamaha

BalapMotor.Net – Kelas Free For All (FFA) menjadi satu-satunya kelas poin yang tidak menjalani babak penyisihan dalam kejuaraan balap lurus 201m yang bertajuk Sukun Kingland TOP1 ROB1 Gadhuro Drag Bike Series putaran 1 tahun 2020 di sirkuit Alun-alun, Kajen (23/2).

Pasalnya Sabtu kemarin kondisi lintasan sudah tidak memungkinkan. Selain hujan, juga sudah terlalu sore sehingga membahayakan keamaan untuk pembalap. Resikonya besar karena ini kelas Raja.

Alhasil, kelas FFA langsung menjalani babak final di hari Minggu ini. Ada 21 starter yang bertarung, dan Erwin Sredek lah yang sukses keluar sebagai juara di kelas para Raja. Sredek tempati posisi terbaik dengan waktu 6,759 detik.

Aksi Erwin Sredek di kelas FFA

Sredek dengan Ninja racikan Penceng Racing Klaten (PRK) unggul tipis dari Eko Chodox (6,795) yang berada di posisi kedua. Jhon PK, Joko Precil dan Wildan Kecil melengkapi kuota 5 besar podium.

“Alhamdulillah, dari bawah sampai atas bisa tampil mulus. Intinya bisa melakukan sesuai ritme dan karakter motornya,” ungkap Erwin Sredek yang asli Mojokerto, Jatim. | Yugo

SSS Racing