Gadhuro Drag Bike Kajen 2020: Dibuka 4 Kelas Lokal, Pendaftaran Dibuka Sampai Besok!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus 201m yang bertajuk Sukun Kingland TOP1 ROB1 Gadhuro Drag Bike Series putaran 1 tahun 2020 resmi dimulai pada hari ini, Sabtu 22 Februari 2020.

Alun-alun Kajen, Pekalongan, Jateng yang disulap menjadi sirkuit pun sudah bersiap diri menjadi pentas gelaran akbar racikan Gadhuro Sport Club. Bahkan dibagian finis dilakukan pengaspalan baru.

Baca juga: Kemasannya Mantul! Tenda Start & Finis Bertingkat

Nah, hari ini masih fokus menjalankan babak penyisihan untuk kelas open poin. Ada 6 kelas yang dipertandingkan. Siapa yang akan lolos ke babak final besok? Tunggu hasilnya hanya di balapmotor.net ya…

Selain itu, pada putaran 1 Gadhuro Drag Bike Series sendiri akan dibuka kelas-kelas lokal, seperti lokal Kabupaten/Kota Pekalongan, lokal Karesidenan Pekalongan hingga kelas lokal Dulongmas.

“Kelas lokal dibuka Sport 2T STD 155cc dan FU Porting. Ada kelas lokal Kabupaten hingga Karesidenan. Pendaftaran masih kita buka sampai nanti malam. Yang hari ini belum mendaftar bisa langsung menghubungi panitia,” ujar Bambang Gadhu selaku empunya hajatan. | Yugo

SSS Racing