Gadhuro Drag Bike: Istimewa, Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Cetak 7,3 Detik Lewat Eko Chodox!

Gadhuro Drag Bike: Istimewa, Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Cetak 7,3 Detik Lewat Eko Chodox!
Yamaha

BalapMotor.Net – Penyisihan Matic TU 200cc dalam ajang Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Selatan Bumireja, Kedungreja di Cilacap, Jateng menghasilkan catatan waktu yang istimewa.

Ya, tercatat 7,302 detik oleh dragster yang istimewa pula. Yaitu Eko Sulistyo atau tenar dengan sebutan Eko Chodox. Hasil ini pun menorehkan waktu yang cukup fantastis untuk Matic Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up.

Meskipun sudah tidak dikawal lagi oleh mekaniknya, namun Matic dengan kelir biru ini terus konsisten dijajaran papan atas. Bukti dengan mencetak 7,3 detik tentu bukan hasil yang sembarangan.

Selain Eko Chodox, Matic Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up juga menempati posisi ke-4 tercepat lewat Hendra Kecil. Waktunya 7,460 detik. Sayang, eksekutor ketiga yaitu Opick Acil harus gigit jari lantaran terkena jump start.

Dengan melihat catatan waktu dari haril babak penyisihan, diprediksi Matic 200 ini akan mudah menggapai podium. Namun untuk merengkuh gelar juara, patut diwaspadai Matic 200 Aben Racing yang tercepat kedua lewat Gerry precil.

Siapa yang terbaik race final besok? Yuk, datang dan saksikan langsung di sirkuit Jl. Lingkar Selatan Bumireja, Kedungreja di Cilacap atau bisa pentengin terus balapmotor.net | Yugo

GM-helm SSS Racing