Gadhuro Drag Bike: FU 200 BBP Siap Tempur Tanpa Setting

FU 200 Bayu Bangun Persada YB55

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Gadhuro Drag Bike Series putaran ketiga akan berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada akhir pekan ini, 24-25 April 2021.

Banyak tim yang mangabarkan akan ambil bagian dalam event tersebut. Seperti salah satunya pasukan Bayu Bangun Persada (BBP) Tyl Racing. Tim dengan ciri khas warna kuning ini percaya diri dengan modal cukup apik.

Pasalnya, pada pekan lalu tim BBP ini sukses meraih juara dibeberapa kelas utama poin dalam kejuaraan Indonesia Drag Wars (IDW) di tempat yang sama, Lanud Gading. Seperti pada kelas FFA dan bebek 4T TU 200cc.

SSS Racing

Special di kelas yang dulunya akrab disebut FU200, motor BBP ini pede tanpa setting jelang bertarung di putaran ketiga Gadhuro Drag Bike tersebut. “Kalau FU200 ini tidak kita setting lagi, karena set-up masih bagus dari IDW kemarin. Pembalap juga sudah pede dengan settingan yang kemarin,” ujar Adul selaku manager tim.

Perlu diketahui, FU racikan YB55 tersebut berhasil menjadi juara di IDW Wonosari dengan time 7,114 detik. Ilham Unyil pelakunya, yang juga sukses meraih best time event Indonesia Drag Wars di kelas free for all.

GM-helm PARD