Gadhuro Drag Bike Cilacap 2019: Tim & Dragster Papan Atas Siap Melintas!

Gadhuro Drag Bike Cilacap 2019: Tim & Dragster Papan Atas Siap Melintas!

BalapMotor.Net – Kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga resmi dimulai hari ini, Sabtu 14 September 2019. Kali ini Jl. Lingkar Selatan Bumireja, Kedungreja di Cilacap siap menjadi saksi pertempuran sengit tim dan draster papan atas.

Ada yang datang dari berbagai wilayah Jateng, Jabar, Jatim dan DIY. Semua lengkap hadir dari penjuru daerah. So, acara sendiri dipastikan ramai dan meriah. Untuk hari Sabtu ini hanya akan difokuskan untuk babak penyisihan 6 kelas utama poin (seeded).

LENKA MiniGP SSS Racing

Yaitu kelas Bebek 4T TU 130cc, Bebek 4T TU 200cc, Matic TU 200cc, Sport 2T STD 155cc, Sport 2T TU 155cc dan FFA non matic. Meski baru enam kelas saja, tapi dalam daftar entry list sementara sudah mencapai 130 starter.

Hari Minggu besok dipastikan akan lebih banyak lagi. Kelas-kelas seperti khusus pemula, bracket serta lokal diprediksi akan diikuti banyak peserta. “Selain kelas utama poin (seeded), kelas lainnya juga sudah banyak yang daftar. Bagi yang belum hadir, pendaftaran masih dibuka,” jelas Bambang Gadhuro.

Yuk yang dekat merapat yang jauh mendekat. Ikuti dan saksikan salah satu kejuaraan drag bike paling bergengsi di Indonesia ini.  | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD