Gadhuro Drag Bike 2020 Seri 1 Kajen: Duo Jupie Kate Sudah Siap Tempur!

Gadhuro Drag Bike 2020 Seri 1 Kajen: Duo Jupie Kate Sudah Siap Tempur!
Pace "Jupie 130 Kate"
GM-helm

BalapMotor.Net – Memasuki musim baru 2020, pertarungan adu kebut balap lurus akan segera dimulai pada akhir pekan ini (22-23/2), tepatnya dalam ajang Sukun Kingland TOP1 ROB1 Drag Bike Series.

Ini event special persembahan Gadhuro Sport Club. Putaran 1 siap disajikan selama 2 hari di sirkuit NP. Alun-alun Kajen, Pekalongan, Jateng. Sudah dinanti-nantikan bagaimana kiprah tim dan pembalap dalam event yang berhadiah istimewa tersebut.

Seperti pada kelas Bebek 4T TU 130cc. Kelas yang akrab disebut Jupie 130 ini menjadi salah satu kelas paling ditunggu pertarungannya. Maklum, hadiah juaranya begitu menggoda.

Gadhuro Drag Bike Cilacap 2019: Jupie Kate Tembus 7,8 Detik Lewat Jhendra Peking!
Jupie 130 “Goldie”

“Khusus kelas bebek 4T TU 130cc open juara 1 akan mendapat 4,5 juta. Untuk juara umum total seri berhak atas hadiah 11 juta. Syaratnya wajib pakai knalpot ROB1,” jelas Ryan Gadhuro.

Nah, salah satu yang sudah siap tempur adalah duo spek pacuan milik juragan Andy Kate. Bahkan, jokinya nanti dikabarkan pembalap papan atas.

“Motor sudah di prepare, beberapa part juga sudah diganti. Besok dari bengkel rencana Goldie dan Pace saja yang turun di Gadhuro Kajen. Untuk pembalap lihat saja nanti pastinya siapa saja,” papar Andy Kate.

SSS Racing