Gabung Tim B Pro Racing, Ini Alasan Yudhistira

Yudhistira saat di grid Supersport 600cc ARRC 2018 bersama Katsuaki Fujiwara sang mentor
Yamaha

BalapMotor.Net – Bergabungnya salah satu pembalap terbaik Indonesia yaitu H.A Yudhistira di tim Honda B Pro Racing untuk balap Kejurnas Sport 250 musim 2019 ini tentunya cukup mengejutkan bagi para penggemar balap di tanah air.

Pembalap asal Kalimantan Selatan ini akan berduet dengan juara region MP1 Kejurnas Motoprix Region 5 Sulawesi 2018 yaitu Fahri Sandi. Mengenai gabungnya Yudhis dengan tim asuhan Johanes Tobir selaku owner B Pro Racing, ayah dari Siti Nafisah Azzahra ini memberikan penjelasan kepada penulis.

“Alasan gabung di tim B Pro Racing sendiri karena saya mempunyai rencana untuk gabung di dua tim pada tahun 2019 ini yaitu di tim untuk balap ASB1000 dan balap nasional 250cc. Untuk jaga-jaga misalkan tidak jadi gabung dengan tim untuk balap di ASB1000 saya bisa tetap eksis balap.” Ungkap Yudhistira.

Pacuan Honda B Pro Racing di 2018

“Sampai saat ini saya masih menunggu kabar dari tim untuk balap di ASB1000nya. Tapi sekarang saya lebih tenang karena sudah sign dengan tim nasionalnya dulu,”tambah Yudhistira yang prestasi balapnya kalau di tulis bisa panjang sekali karena memang prestasinya sudah terbukti baik sejak masih balap di nasional sampai menjadi former di ARRC.

Sementara itu B Pro Racing sendiri merupakan produsen part racing untuk sepeda motor yang kualitasnya sudah teruji pada berbagai kejuaraan balap. Sukses selalu untuk Yudhistira, salam #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm SSS Racing