Gabung di Dua Tim, Agung Septian Akan Tarung di Motoprix, SCP dan Indoclub

Agung septian saat syukuran musim balap 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap terbaik yang dimiliki Provinsi Jambi yaitu Agung Septian, mengadakan syukuran untuk menghadapi musim balap 2019. Bertempat di kediamannya di Muaro Bungo semalam (28/5) Agung Septian mengajak serta anak-anak panti asuhan pada acara tersebut.

Tahun 2019 ini sendiri, Agung Septian atau yang lebih sering dipanggil Agung Alba akan membela dua tim sekaligus. Tim tersebut adalah tim Tuan Muda RT serta tim Sponzen X1 Tech yang merupakan tim yang dibela Agung pada 2018.

“Semalam Agung mengadakan syukuran bersama dua tim saya bersama anak-anak Panti Asuhan mas. Tahun ini sendiri saya membela dua tim yaitu Tuan Muda dan tim lama saya yaitu Sponzen X1 Tech mas,” ungkap Agung Septian.

Perlu diketahui juga bahwa kedua tim yang dinaungi oleh Agung Septian sendiri mempunyai fokus event yang berbeda. Jika tim Sponzen X1 Tech akan tetap fokus turun pada gelaran Kejurnas Motoprix, tim Tuan Muda bakalan fokus pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) dan Indoclub.

“Dua tim ini akan fokus pada balapan yang berbeda mas. Kalau Sponzen X1 Tech fokus di Kejurnas Motoprix, untuk Tuan Muda akan tarung di SCP dan Indoclub,” tambah Agung Septian yang juga berbagi rejeki kepada anak-anak panti pada acara semalam.

Aksi Agung Septian

Mengenai engine builder yang membackup kedua tim ini, Agung memberikan informasinya. “Kalau tim Tuan Muda motornya bikinan DMC Depok mas, sedangkan Sponzen akan pakai mesin tahun lalu karena Achos Kaboci lagi fokus Asia. Tetapi kalau nanti kita coba mesinnya kurang maskimal, rencananya akan pinjem mesin,”ujar Agung Septian yang sempat membalap di Region II Jawa ini.

Kita tunggu saja kiprah dari Agung Septian bersama tim Sponzen X1 Tech dan Tuan Muda pada balapan musim 2019 ini, salam #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing