Gabung B Pro Racing Dan Balap Sport 250cc, Fahri Sandi Tak Mau Sia-Siakan Kesempatan

Aksi Fahri Sandi saat Motoprix Sidrap 2018
Yamaha

BalapMotor.Net – Selain menggaet H.A Yudhistira, Tim B Pro Racing juga mengontrak talenta muda asal Sulawesi yaitu Fahri Sandi. Pembalap 21 tahun ini digaet oleh tim asal Tangerang ini tentunya karena melihat dari talenta pembalap asal Kab. Pangkep, Sulawesi Selatan ini.

Bergabungnya Fahri Sandi dengan tim asuhan Johanes Tobir ini tentunya menjadi kesempatan pertama bagi Fahri untuk bisa balap di Kejurnas Sport 250cc. Ini merupakan batu loncatan setelah Fahri Sandi menjadi juara region MP1 Kejurnas Motoprix Region 5 Sulawesi musim 2018 lalu.

“Alhamdulillah mas, pertama saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT telah membukakan jalan untuk saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada tim B Pro Racing yang telah memberikan saya kesempatan dan kepercayaan untuk balap sport yang memang sudah menjadi impian saya dan Alhamdulillah di 2019 ini saya telah diberi kesempatan yang sangat berharga,”ungkap Fahri Sandi.

 Fahri Sandi saat berlatih dengan sport 250 di sirkuit Karaeng Mallombasang, Pangkep

Fahri Sandi sendiri saat ini sudah sering melakukan latihan dengan motor sport 250cc. Memanfaatkan sirkuit permanen Karaeng Mallombasang yang ada di dekat rumahnya di Pangkep, Fahri sudah beberapa bulan ini berlatih sport. Ini tentunya membuktikan kalau semangat dari Fahri cukup luar biasa.

“Untuk target saya selalu optimis mas dan saya masih punya waktu beberapa bulan lagi untuk berlatih, tentunya waktu itu tidak akan saya sia-siakan untuk terus beradaptasi dengan motor 250cc,” tambah Fahri Sandi yang di 2017 merupakan runner up MP1 dan MP2 serta di 2016 merupakan juara region kelas pemula A.

Menariknya disini adalah, Fahri ingin mengangkat nama daerahnya Kab. Pangkep di kancah balap internasional. “Saya ingin membawa nama Kabupaten Pangkep ke kancah balap internasional mas,” semangat Fahri Sandi yang pada akhir tahun 2018 sempat balap di Region 2 Jawa ini. Sukses buat Fahri Sandi dan tim B Pro Racing Team. | Luvo

GM-helm SSS Racing