Fun Drag Bike Klaten: KK Speed MJ Racing Borong Podium

KK Speed MJ Racing

BalapMotor.Net – Fun Drag Bike atau yang juga lebih akrab dengan sebutan latihan bersama (LatBer) ini memang layaknya seperti event drag bike. Diselenggarakan di sirkuit Gantiwarno Klaten, ternyata tidak sedikit pula peserta yang hadir dari luar kota. Salah satunya adalah tim KK Speed MJ Racing. Dengan bekal tiga buah motor siap tempur, tim asal Purworejo ini sukses memborong podium.

Tim ini berhasil membawa pulang 7 podium, tentunya dengan trhopy dan uang pembinaan. Ketujuh podium yang mereka dapat, berasal dari kelas Sport 2tak Standar 150cc, Bebek 2tak Standar 116cc, Bracket Pelajar dan Bracket 9. Memang catata waktu yang dihasilkan tidak fantastis, ya karena memang ini dikhususkan bagi para pembalap pemula. Contohnya saja pada kelas Sport 2tak 150cc, pada data HASIL, tertulis Refa menduduki posisi pertam dengan timer 7.923 detik dan disusul oleh Kiki Kintamani. Namun karena mereka sudah termasuk pembalap open, otomatis mereka terkena diskualifikasi dari panitia. Otomatis posisi dibawahnya merangkak naik keatas.

“Alhamdullilah bangga mas bisa juara, bisa mbawa nama baik bengkel juga. Harapannya kedepan bisa terus berprestasi dan bergabung dengan tim papan atas hehe”, ungkap Nanda Mini yang juga masih berumur 15 tahun itu, wawwww !

Nanda Mini (Kiri) dan Wawan Santosa (Kanan)
Nanda Mini (Kiri) dan Wawan Santosa (Kanan)
SSS Racing

Seraya dengan Nanda Mini, Wawan Santosa juga mengungkapkan hal yang serupa ketika dia berhasil podium teratas di kelas Bebek 2tak Standar 116cc. Tim ini juga digawangi oleh Cahyo Cemplon yang bermarkas di Purworejo. Cemplon berhasil mengantarkan kedua pembalapnya yang ternyata kakak beradik itu untuk naik podium.

Sukses terus buat kakak beradik ini dan tentunya juga buat para pembalap pemula. Ingat, yang sekarang besar dulunya juga kecil. #MariBerprestasi [ richard ]

GM-helm PARD