FU Std UJM Salax Speed, Makin Fenomenal Dengan Dua Kelas Special

FU Std UJM Salax Speed, Makin Fenomenal Dengan Dua Kelas Special
Gaery Precil (Juara bebek 4T Std 155cc) dan Rully PM (Juara Breacket 8 detik)

BalapMotor.Net – Masih seputar gelaran final BSMC drag bike 2017. Pasti balap mania paham, salah satu kuda pacu arena lurus yang sangat sulit ditaklukan di kelasnya adalah FU std UJM Salax Speed. Ya, FU garapan Upik UJM memang masih belum terlawan. Bahkan, karya Upik sendiri kini sudah menyebar dan kerap kali saling bermusuhan. Maksudnya, sesama karya upik saling duel untuk menjadi yang terbaik.

Tapi lain hal dengan FU UJM milik Papa Rons alias Surono asal Banjarnegara, Jateng. FU ini selain perkasa dan tiada duanya di kelas bebek 4T Std 155cc, kini juga semakin melebarkan sayapnya dengan kerap kali berjaya di kelas primadona breacket. Lebih tepatnya breacket 8 detik yang jadi andalan.

FU Std UJM Salax Speed, Makin Fenomenal Dengan Dua Kelas Special
Aksi Rully PM dengan FU UJM Salax Speed

Soal kecepatan, FU ini sudah pernah tembus 7.9 detik. Tapi kalau dibilang konsisten, masih diangka 8.0 atau 8.1 detik. Itu tergantung kondisi lintasan dan pembalapnya saja.

SSS Racing

Nah, di kelas breacket 8 detik tentu tinggal bagaimana cara tarik gas dari eksekutornya. “Motor ini konsisten lari di 8 detik, jadi kalau dimainkan di kelas breacket tetap gaspol saja. Pasti waktu tak akan jauh dari angka 8. Apesnya malah kebablasan diangka 7.9 detik.” Ujar Rully PM, Dragster senior yang pada event Demak kemarin berhasil ciptakan 8.004 detik sekaligus menasbihkan dirinya sebagai yang terbaik di kelas brecket 8 detik.

Dengan itu, tak khayal FU Std UJM Salax Speed akan semakin ditakuti. FU yang selalu dikawal Dwipe alias Petuk jadi momok bagi pembalap dan tim lain. Tak hanya di kelas FU Standar, tapi kini kelas breacket pun jadi suatu target andalan.FU Std UJM Salax Speed, Makin Fenomenal Dengan Dua Kelas Special

“Kalau kelas breacket 8 detik, Motor FU Std memang ada kesempatan. Tapi kalau dibilang peluangnya besar, ya ada Jupie TU 130cc mas. Kan catatan waktu mereka lebih konsisten.” Kilah Petuk, seraya kasih senyum yang ‘khas’.

Yupz, senyum petuk memang selalu memancar kalau motor yang dikawal raih banyak podium. Hehehe,, kalau itu sih hampir semua tim. Laporan pada sang juragan jadi lebih enak.

Oh ya, pada event Demak kemarin selain berjaya lewat Rully PM di kelas Breacket, FU UJM Salax Speed juga perkasa pada kelas utama bebek 4T Std 155cc. Eksekutornya Gerry Percil dengan 8.033 detik diurutan pertama serta Dicky GA runner up dengan 8.121 detik.

Oke deh, next race target Breacketnya 7.8 detik ya Om. Biar makin telolet. Eits, waspada juga wilayah Barat sudah kasih pengintaian.| @yugo.aol

FU Std UJM Salax Speed, Makin Fenomenal Dengan Dua Kelas Special
Swing ARM B-Pro, Harga Terjangkau, Kualitas Istimewa
GM-helm PARD