FU Salax Speed Sudah Tembus 7,8 Detik, Siap Cetak Rekor di Banjarnegara?

FU Salax Speed Sudah Tembus 7,8 Detik, Siap Cetak Rekor di Banjarnegara?
Gery Percil dan FU Amatir UJM Salax Speed | Foto: Richard

BalapMotor.Net Akhir pekan ini konsentrasi balap lurus Jateng akan terpana ke kota “Dawet Ayu” Banjarnegara. Ya, event yang akan digelar di sirkuit NP. PLTA Mrican ini adalah seri kedua dari gelaran event BSMC di awal tahun 2017. Meskipun jadwal bentrok dengan event di Madura dan Surabaya, namun event Banjar nanti digadang-gadang akan menorehkan sebuah rekor.

Rekor yang dimaksud adalah rekor di kelas Bebek 4T Standar 155cc. Sampai saat ini rekor FU Standar alias Amatir masih dipegang oleh Hendra Kecil yang berhasil tembus diangka 8,077 detik di Kajen tahun lalu. Saat itu Hendra mengandalkan settingan motor dari tim UJM Salax Speed.

Nah Surono selaku owner dari tim, kebetulan juga adalah orang Banjarnegara. Jadi, dapat dipastikan Salax Speed akan tampil utuh di event Banjar nanti. Patut diwaspadai setelah Surono mengunggah video hasil setting motornya ke medsos. Dalam video tersebut, FU Salax Speed sudah tembus 7,9 detik (koma kecil) bahkan sempat 7,8 detik tapi JS.

FU Salax Speed Sudah Tembus 7,8 Detik, Siap Cetak Rekor di Banjarnegara?
FU Standar UJM SalaxSpeed | Foto: Richard
SSS Racing

Setelah diselidiki, Joko Precil lah yang menjadi eksekutor di video tersebut. Pemula asal Klaten ini memang sedang diatas angin. Selain didukung bobot tubuh yang ringan, skill menaklukan motornya pun jempolan.

Namun dapatkah Joko Precil mengulangi kembali catatan 7,9 di ajang event Banjar nanti? Nantikan terus info selanjutnya hanya di sini yaa.

Oya untuk info tentang event Banjarnegara Open Drag Bike, untuk lebih jelas langsung simak pada berita sebelumnya yaa [ richard ]

GM-helm PARD