FU Porting GRG Bob Hasil Laut Tercepat Lewat Dwi Batank, 7,8 Detik!

FU Porting GRG Bob Hasil Laut Tercepat Lewat Dwi Batank, 7,8 Detik!
FU Porting GRG Bob Hasil Laut
Yamaha

BalapMotor.Net – Satria FU Porting menjadi kelas pertama yang disajikan dalam kejuaraan Puas Tebox’s Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ke-2 yang berlangsung di sirkuit NP. Borobudur, Mageleng, Jateng (7 April).

Ini kelas open namun bukan kategori poin. So, langsung babak final alias tanpa penyisihan terlebih dahulu. Seperti penulis prediksi sebelumnya, kelas FU Porting semakin menyita perhatian dan animo yang tinggi dari pecinta balap.

Terbukti ada 25 starter yang ikut ambil bagian pada kelas ini. Persaingan sengit dengan silih berganti mencatatkan waktu tercepat.

FU Porting GRG Bob Hasil Laut Tercepat Lewat Dwi Batank, 7,8 Detik!
Dwi Batank Jawara FU Porting

Namun hasil akhir menasbihkan Dwi Batank sebagai yang terbaik. Batank yang menggeber FU garapan kang Isnu Gareng (GRG) asal Karanganyar ini torehkan waktu 7.869 detik.

“Ini motor Bob Hasil Laut asal Semarang, namun dikerjakan oleh mas Isnu di Karanganyar. Alhamdulillah sekarang juara 1. Sebelumnya di IDC Lanud Gading posisi ketiga mas,” sebut tim crew GRG Bob Hasil Laut.

Dengan ini persaingan di kelas FU Porting semakin berimbang. Setiap event selalu berganti juaranya. Untuk hasil lengkap cek di bawah ya. | Yugo

SSS Racing GM-helm