FU Injeksi Arena Racing Team Sambas Kembali Berulah!! Sikat 9 Piala di Singkawang

FU Injeksi Arena Racing Team Sambas

BalapMotor.Net – FU Injeksi milik tim Arena Racing Team kembali berulah nih gaes. Dalam gelaran Borneo Racing Club yang berlangsung di sirkuit Taman Pasir Panjang, Kota Singkawang Kalimantan Barat (15-16/10), dua FU milik tim ini berhasil boyong 9 piala.

Jadi tim Arena Racing Team ini menurunkan total 3 FU Injeksi yang dipacu oleh beberapa rider. Ahmad Fachri berhasil double winner di kelas ECU STD Pemula dan Open, lalu rekannya Alfarizzi jadi runner up di kelas Pemula.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada kelas Open, Ahmad Fahri yang jadi jawara lagi ditemani oleh Alfarizzi dan Rio Dewara di podium. Jadi memang FU Injeksi milik Arena Racing Team ini cukup mendominasi.

Ahmad Fahri double winner

Perlu diketahui juga bahwa motor FU Injeksi Arena Racing Team sendiri merupakan garapan dari Dayat dari Bengkel Garden Speed, Sungai Nyirih Kab.Sambas.Pada hari Sabtu, mereka melakukan sedikit ubahan pada suspensi depan.

“Pada hari Sabtu kita sedikit melakukan perubahan pada suspensi depan agar lebih maksimal. Untuk mesin sendiri kita pakai per kopling merk Koizumi, lalu Knalpot dengan OX2 type BCR EX4,” ungkap Dayat.

Menariknya, untuk bahan bakar sendiri, Dayat hanya menggunakan bensin dengan nilai oktan 92. “Untuk bahan bakar sendiri saya menggunakan BBM oktane 92 karena suhu tidak terlalu panas. Kalau pelumasan kita pakai BM1 Oil Gold Series,” tambah Dayat.

Arena Racing Team Sambas

Dengan hasil tersebut, Andreas Pratama selaku owner Arena Racing Team mengaku cukup puas. Perlu diketahui juga bahwa Arena Racing sendiri merupakan speed shop yang ada di Sambas.

“Saya merasa cukup puas dengan kinerja anak-anak. Kedepannya kita akan terus berbenah agar tim selalu tampil maksimal,” terang sang bos. Kita tunggu nih kejutan FU Injeksi Arena Racing di event balap selanjutnya. | Luvo/RA31

GM-helm VND Racing PARD