FU 200 Poetra Mahesa Tak Terbendung Di Bodisa Dragbike 2018

FU 200 Poetra Mahesa Tak Terbendung Di Bodisa Dragbike 2018
Terbaik di Bodisa Dragbike 2018

BalapMotor.Net – Kelas bebek 4T TU 200cc menjadi salah satu kelas poin yang disajikan dalam gelaran Bodisa Dragbike Kratingdaeng RCB 201M yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Cicangkal, tangsel pada 24-25 Februari 2018.

Di kelas bergengsi ini, satu pacuan milik tim Bayu Bangun Persada berhasil tampil sensasional dengan raih podium 1, 2 dan 3 sekaligus. Mereka adalah Erwin Sredex, Joko Precil dan Nanda Wijaya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dominasi FU 200 Bayu Bangun Persada tentu tak lepas dari tangan dingin sang mekanik, Agus Kenthus (Poetra Mahesa). Pak Thus sapaannya memang sebelum event berlangsung terpantau sibuk menyiapkan pacuannya.

Setting beberapa hari beruntun yang dilakukan memang membuktikan kalau dalam event ini punya target yang besar. “Tak sia-sia setelah lembur dan beberapa kali melakukan setting bisa meraih 3 besar podium terbaik.” Ujar pak Thus, ayah 2 puteri yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Meski sukses mendominasi, namun catatan waktu yang dihasilkan belum cukup memuaskan. “Soal waktu belum puas, selanjutnya akan tetap dilakukan perubahan. Kemarin hanya fokus nyoba lobang knalpot ex lurus. Nanti rangka juga akan dirubah, sekarang masih dalam proses di De-harddist Jogja,” tambah Sitrek, assisten Poetra Mahesa yang mengawal langsung di Tangsel kemarin.

Siap deh, ditunggu gebrakan selanjutnya. | YugoFU 200 Poetra Mahesa Tak Terbendung Di Bodisa Dragbike 2018

GM-helm VND Racing PARD