FSCM Racing Challange Siapkan 2 Sepeda Motor Untuk Kelas Khusus MP1 Hingga MP4

FSCM Racing Challange Siapkan 2 Sepeda Motor Untuk Kelas Khusus MP1 Hingga MP4
FSCM Race
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – PT. FSCM Manufacturing Indonesia selaku penyelenggara  event FSCM Racing Challenge yang akan di gelar pada tanggal 7-8 April 2018 besok yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting Bogor.

Untuk kelas yang diperlombakan tidak hanya untuk kategori Kelas Kejurnas Motoprix saja, tetapi juga membuka Kelas Supporting dan Kelas Komunitas. Sehingga gelaran ini merupakan wadah yang tepat untuk para pembalap dan penghobi yang suka dengan dunia racing di Indonesia, khususnya balap motor.

Selain itu ada hal yang spesial dari event kali ini, adanya kelas khusus One Make Tyre Pirelli yang memperebutkan 2 unit sepeda motor. Dengan catatan wajib menggunakan ban Pirelli di kelas kejurnas MP1, MP2, MP3 dan MP4.

“Agar FSCM Racing Challenge 2018 di Sentul lebih meriah, serta permintaan sponsor dan banyaknya permintaan tim juga pembalap agar dibuka pada kelas tersebut, jadi kita coba buka kelas wajib ban Pirelli di 4 kelas tersebut,” ujar Heri Susanto, selaku Marketing PT. FSCM Manufacturing Indonesia.

Untuk pendaftaran FSCM Racing Challenge 2018 seri 2 ini akan dibuka on the spot di sirkuit Sentul Karting mulai hari jumat (6/4) dan sabtu (7/4).

“Apreasiasi dari kami untuk para pembalap dengan memberikan pelayanan dan kemudahan dalam proses pendaftaran, serta balap berstandar nasional,” jelas Rifan Amando dari Marketing PT.FSCM Manufacturing Indonesia.“

Selain balap, kegiatan lainnya juga ada coaching clinic untuk pembalap pemula, dan terdapat juga stand penjualan dari beberapa produk sponsor Pirelli, Aspirapremio, Kayaba Zeto, KYT, Vrossi, SKF, Bando dengan harga yang menarik. Yuk gas! NuadjahFSCM Racing Challange Siapkan 2 Sepeda Motor Untuk Kelas Khusus MP1 Hingga MP4

SSS Racing GM-helm