FSCM Berikan Klarifikasi Susunan Panitia, Pendaftaran Diberikan Subsidi

FSCM Berikan Klarifikasi Susunan Panitia, Pendaftaran Diberikan Subsidi
Zulkarnain & Heri

BalapMotor.Net – Gelaran balap motor yang bertitel FSCM Racing Challange 2018 yang memasuki seri 2 yang digelar disirkuit Sentul Karting Bogor minggu (7-8/4) ini diwarnai drama.

Tersebarnya isu kurang sedap yang dilakukan oleh oknum yang sempat menjadi bagian dari kepanitiaan FSCM Racing Challange. Sehingga PT. FSCM Manufacturing Indonesia langsung memberikan klarifikasi susunan kepanitiaan FSCM Racing Challange 2018 per tanggal 7 April 2018.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lewat pernyataan resminya Zulkarnain Mansur, selaku Marketing Head PT. FSCM Manufacturing indonesia menyatakan bahwa yang bernama Hidayat Kaka sudah tidak menjadi bagian dari kepanitiaan FSCM Racing Challange 2018. Berikut merupakan susunan kepanitiaan resmi dari FSCM Racing Challange 2018.

Dengan ini saya sampaikan struktur organisasi terbaru FSCM Racing Challenge 2018:

  • Penasehat : Zulkarnain
  • Ketua Rifan amando
  • Wakil ketua : Yudi Febrianto
  • Kordinator Lapangan : Heri Susanto Bendahara : Rohimanto
  • Sekretaris : Romasyah
  • Perlengkapan: Gunawan, Riki gunawan

Selain klarifikasi susunan kepanitiaan, FSCM sebagai produsen rantai dan gear ini juga memberikan potongan biaya pendaftaran.

“Biaya Pendaftaran berubah karena adanya subsidi dari pihak sponsor dari Rp.550.000 menjadi Rp.450.000 dan dari Rp.500.000 menjadi Rp.400.000 dg tetap mendapatkan rantai racing dan v belt fscm.” tegas pria yang akrab disapa Bang Zul.

Pendaftaran masih dibuka sampai hari minggu jam 09:00 WIB, dan bagi peserta yang sudah lebih dahulu mendaftar bisa mengabil sisa subsidi di panitia. | Nuadjah

GM-helm VND Racing PARD