FP1 & 2 ASIAN GP SERI 5 JEPANG : PEMBALAP INDONESIA BELUM KELIHATAN DI KELAS SUPERSPORT

Yamaha
Pembalap Indonesia tetap saja belum menunjukan potensinya latihan bebas seri ke-5 ARRC dikelas Supersport 600cc hanya M. Fadli Imanudin yang mampu merangsek diposisi ke-6 itupun hanya di FP1, di FP2 dia terlempar dari sepuluh besar. Sementara itu pembalap Astra Racing Team Dimas Ekky Pratama yang dapat jatah wildcard kali ini juga belum menunjukan potensinya karena masih belum fit dari kecelakaan yang dialaminya saat ikut seri ARRC di Suzuka seminggu yang lalu. Tidak jauh beda dengan rekan setimnya M. Fadli yaitu pembalap muda asal Kalsel H.Yudhistira juga masih jauh dibelakang.
Seri ARRC atau asia road racing championship atau yang  beken disebut asian gp kali ini akan memasuki seri kelima dan masih bertempat dinegara yang sama dengan seri ke-empat lalu di Jepang namun sirkuitnya berpindah ke sirkuit Autopolis. 
Berbeda dengan kelas supersport, dikelas bebek pembalap Indonesia masih bisa yang tercepat meski bersaing ketat dengan pembalap tetangga kita malaysia. Sementara itu buat kelas Asia Dream Cup nampaknya belum melakukan latihan bebas, kemungkinan besok, pokoknya tetep update di balap-motor.com yah. DL


M. Fadli


SSS Racing