Fokus Pemula, Aditya Yudha Racing Privateer Ingin Angkat Nama Kota Solo

Fokus Pemula, Aditya Yudha Racing Privateer Ingin Angkat Nama Kota Solo
Fokus Pemula, Aditya Yudha Racing Privateer Ingin Angkat Nama Kota Solo
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan Aditya Yudha Racing Privateer yang baru melaunching timnya semalam (16/3) ternyata fokus pada pembalap pemula. Ini terbukti dari tiga pembalapnya semuanya merupakan pembalap pemula.

Menariknya, ketiganya merupakan pembalap asli dari Kota Solo. Aditya Yudha (16), Risky KN (17) dan M. Nanda (17) merupakan putra Kota Solo yang tentunya harus dibina lebih lanjut. Meskipun baru fokus balap Kejurdaan di musim 2019 ini, tidak menutup kemungkinan Aditya Yudha Racing Privateer naik level di musim selanjutnya.

“Salah satu tujuan kita ingin mengangkat nama kota Solo di dunia balap motor mas. Pembalap kita sendiri semuanya pemula dan berasal dari Solo. Selain itu kita juga akan diperkuat oleh satu pembalap wanita yaitu Endah SN,” ujar Nurul Adi selaku mekanik dari tim Aditya Yudha Racing Privateer.

Penampakan pacuan dari tim AdityaYudha Racing Privateer

Untuk para pembalapnya sendiri ternyata sudah ada pembagian kelas masing – masing. Aditya Yudha yang juga merupakan owner tim akan turun pada kelas MP5 dan Sport 150cc. Lalu Rizky KN akan turun pada kelas MP3 dan Bebek 2 Tak STD, lalu M. Nanda akan turun di kelas MP3 serta kelas Matic TU130cc. Sementara itu untuk Endah SN akan turun di kelas Matic STD 130cc MP7.

Selain itu, ada pula rencana tim Aditya Yudha Racing Privateer menurunkan Aditya Yudha pada kelas Sport 250cc Yamaha Sunday Race (YSR). “Rencananya Aditya Yudha juga akan turun di kelas Sport 250cc di Yamaha Sunday Race (YSR),” tambah Nurul Adi. Mantap!! Kita tunggu saja sepak terjang dari pasukan Aditya Yudha Racing Privateer. | Luvo

SSS Racing GM-helm