Fokus Pembibitan! RH57 Bawa 2 MX-King untuk Squad Baru Berusia 13 Tahun

MX-King RH57

BalapMotor.Net – Selalu eksis! RH57 yang dikomandoi Bayu Widhi Asmoro akrab disapa Bayu Ucil mengabarkan siap ikut Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng akhir pekan ini.

Meskipun tim yang bermarkas di Purwodadi ini tidak tampil full seperti biasanya, namun ada misi yang jelas dan tegas. Bayu yang merupakan juragan brand apparel RH57 itu akan tampil dengan formasi berbeda. Kali ini, mereka akan fokus dengan mesin empat langkah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Iya kak, kita tetap berangkat ke Mijen tapi tidak seperti biasanya. Kali ini hanya bawa dua motor Yamaha MX-King spek MP3 dan MP5. Untuk 2 tak nya sementara libur dulu, biar lebih fokus dengan misi baru ini,” kata dragster asal Grobogan tersebut.

Bayu Ucil (RH57)

Misi yang dimaksud adalah peduli dengan talenta belia. Bayu Ucil ingin menambah jam terbang pembalap yang baru bergabung dengan squad RH57 untuk musim ini. Dia masih 13 tahun yang berasal dari Kendal, Jawa Tengah.

Jadi balap besok kita akan fokus menambah jam terbang untuk Felix Viar Husein atau lebih dikenal dengan Felix VH. Dia punya telenta yang bagus, jadi kita siapkan dua motor untuk balapan besok. Tidak ada target khusus, yang penting kita akan berusaha yang terbaik,” tambah Bayu Ucil yang punya banyak motor balap dari dragbike hingga roadrace.

GM-helm VND Racing PARD