Fix!! M Erfin Perkuat Aben Racing di 2023

M Erfin dan perwakilan dari Aben Racing

BalapMotor.Net – Kabar terbaru dari dunia balap nasional di penghujung tahun 2022 ini. Pembalap asal Kota Pekalongan, Jawa Tengah M Erfin Firmansyah sudah mendapatkan tempat bernaung untuk musim balap 2023.

Setelah tidak lagi bersama pasukan PARD Manahadap, M.Erfin kini telah resmi bergabung dengan pasukan Yellow Gank Aben Racing. Kedua belah pihak sudah menjalin kesepakatan beberapa hari lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Beberapa hari kemarin saya sudah bertemu pihak Aben dan sepakat untuk bergabung di musim 2023,” buka M Erfin Firmansyah kepada penulis.

Erfin sendiri bakalan membela pasukan Aben Racing untuk tempur pada gelaran Oneprix. “Fokus balap Oneprix dan mungkin sesekali kalau ada balap di luar Oneprix kita coba juga,” tambah Erfin Firmansyah.

Pembalap yang sempat pole position pada ronde 2 Oneprix musim 2022 ini sendiri mengaku sangat senang dan bersemangat menghadapi musim 2023 bersama Aben Racing.

“Bismillah semoga bisa lebih berprestasi dan kasih yang terbaik untuk tim karena sudah diberikan kepercayaan ini,” ungkap M Erfin.

Erfin sendiri direncanakan akan melakukan sesi testing pada bulan Januari besok. “Jika kondisi memungkinkan secepatnya akan tes di bulan Januari,” tambahnya.

Bersama pasukan Aben Racing, M.Erfin sendiri akan bertandem dengan Aldi Satya Mahendra yang menetap di tim tersebut. Tim ini sendiri dibackup oleh Racetech Performance Jakarta untuk urusan pacuan. (**)

GM-helm VND Racing PARD