Fisik dan Skill Mempuni Bawa Irvan Riyadoh Raih Juara Umum

Fisik dan Skill Mempuni Bawa Irvan Riyadoh Raih Juara Umum
Irvan Riyadoh (Kebumen)

BalapMotor.Net – Gelaran Purworejo Open Road Race 2017 kembali menjadi saksi kedigdayaan Irvan Riyadoh. Pembalap asal Kebumen ini sukses raih gelar juara umum dari 4 kelas utama (poin) yang dipertandingkan.

Sirkuit Sumber Adventure Center (SAC) yang menjadi arena pertunjukan mampu dilibas dengan baik oleh rider bernomor start 100 ini. Menariknya, Irvan hanya ikut 3 kelas dari 4 kelas poin tersebut. Bebek 4T TU 130cc ia berhasil juara pertama dengan pacuan (Laturama Salsa Air Minum FOBM SMG).

LENKA MiniGP SSS Racing

Di kelas Bebek 4T TU 150cc, Irvan berhasil podium kedua dengan pacuan (DHRT Samarinda DA Kate RT). Sementara di kelas Matic FFA 250 ia kembali sikat podium utama dengan motor (WSP Creampie PJRM Indonesia). Ia tak turun di kelas Matic TU 150cc, namun dari pundi-pundi poin yang ia kumpulkan sudah cukup mengantarkannya jadi juara umum.

Fisik dan Skill Mempuni Bawa Irvan Riyadoh Raih Juara Umum
Irvan di kelas Matic FFA

“Alhamdulillah mas harus disyukuri. Untuk persaingan hari ini memang sengit sekali, khususnya di kelas utama poin. Motor semua hampir seimbang, tinggal bagaimana kita mampu untuk mengeksekusi.” Ujar Irvan Riyadoh.

“Skillnya baik sekali di sirkuit ini. juga fisiknya kuat berpengaruh pada penampilannya. Terpantau sempat beberapa kali di belakang, namun secara perlahan menunjukan kemapanannya dan melibas dengan baik musuh di depannya.” Ungkap race komentator.

Oke deh, sukses dan selamat brother. (Yugo)

GM-helm VND Racing PARD