Final YSR 2016 : Sport 250 Com B Dihitung Poin Juara Umum Tambah Semangat Peserta

BalapMotor.Net – Berbeda dengan gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) di musim lalu, di 2016 kelas sport 250cc Com B dihitung poin untuk juara umumnya. Tentu saja membuat para peserta di kelas yang diikuti oleh paling banyak peserta di 3 seri YSR 2016 ini menjadi lebih bersemangat.

SSS Racing

Jadi para pembalap akan lebih semangat untuk bisa menjadi juara umum atau juga berada di posisi yang bagus di klasemen akhir. Untuk kelas sport 250 pro sendiri di 2016 ini juara umumnya juga akan diganjar hadiah 1 unit motor Yamaha Aerox 125.

” Dengan diadakanya juara umum untuk kelas sport 250cc com B, tentu saja kita sebagai peserta menjadi lebih semangat. ” tutur Antonius Sutiono peserta di kelas Sport 250 com B yang yang berasal dari Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) chapter Bandung ini.

Antonius Sutiono bersama 2 rekanya dari YROI Bandung
Antonius Sutiono bersama 2 rekanya dari YROI Bandung

Mengenai semangat dari para peserta di kelas ini karena adanya penghitungan poin untuk juara umum, Murai selaku ketua dari YROI yang anggotanya merupakan peserta terbanyak di kelas ini juga mengamini.” Kalau itu tentu saja kita jadi lebih semangat, apalagi kan hadiah juara umumnya Yamaha Aerox dan saat ini yang ada di 5 besar klasemen sementara merupakan anggota dari YROI ( cek klasemen disini ).” tutur Murai.

Mau tahu siapakah yang akan menjadi juara umum di kelas ini dan di kelas lainya tentu saja?, kita tunggu saja updatenya di portal ini yang akan memberikan informasi cepat untuk balap mania semua. [ luvo ]

Murai, selaku ketua dari YROI
Murai, selaku ketua dari YROI
GM-helm