Final YSR 2016: Persaingan Ketat Dikelas Sport 250 cc Comm B Exibition

BalapMotor.Net – Persaingan ketat dikelas Sport 250 cc Comm B Exibition di Final Yamaha Sunday Race 2016 (29/5) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Para peserta dari komunitas saling adu kebut untuk menjadi yang terbaik diajang balapan bergengsi tersebut.

Pada kelas Sport 250 cc Comm B Exibition, Febri Jeong menjadi yang tercepat pertama dikelas tersebut. Febri dibuntuti oleh pembalap asal Bandung Gregy Leona S di posisi kedua. Sedangkan pada posisi ketiga diisi oleh pembalap asal Semarang Yopie Tjahyadi. Untuk menjadi tercepat pertama, Ferbi Jeong perlu kerja ekstra pada akhir pekan ini. Sebab Gregy Leona memberi perlawanan sengit dibelakangnya.

SSS Racing

” Tadi sempat ragu untuk gas motor. Karena saya tadinya ga mau gas kalau hujan. Karena terlalu berbahaya. Tapi karena ga hujan saya main dah posisi pertama saya dapat,” ujar Febri Jeong saat ditemui BalapMotor.Net.

Untuk menjadi yang tercepat, banyak tantangan tersendiri bagi pembalap asal DKI tersebut. Sebab dirinya mengalami kendala di salah satu sisi sirkuit Sentul, Bogor tersebut. ” Saya sempat ragu ketika balapan. Terlebih ketika mau masuk S kecil tadi,” tutup Febri Jeong. [ Dewa ]

hasil ex

GM-helm