Final YCR Jogja : Kumpulnya Seluruh Pembalap Yamaha Terbaik Indonesia, Kamis Jumat Bisa Latihan

BalapMotor.Net – Ajang final Yamaha Cup Race ( YCR ) yang akan berlangsung 2 hari besok 8-9 November 2014 di sirkuit STD Maguwoharjo, Sleman, DIY dipastikan akan berlangsung sangat sengit. Bagaimana tidak, seluruh pembalap terbaik Yamaha dari seluruh Indonesia berkumpul disini untuk memperebutkan tiket menuju ke Yamaha Asean Cup.

Juara 1-2 di tiap kelas dari MP1- balapan Yamaha Cup Race yang berlangsung di daerah-daerah didatangkan ke Jogja ini dengan membawa poin. Dan nantinya akan bersaing dengan 10 pembalap pemula dan seeded dari pulau Jawa yang juga diambil dari seri Yamaha Cup Race Jawa.

SSS Racing

” Seluruh pembalap terbaik Yamaha dari berbagai daerah yang diambil dari ajang YCR di daerah tersebut dan juga kita ambil dari juara di Motoprix , kita kumpulkan disini dengan membawa poin untuk bersaing memperebutkan tiket ke Yamaha Asean Cup.” tutur Supriyanto dari divisi racing Yamaha.

John, Kordinator Dari Indonesia Timur
John, Kordinator Dari Indonesia Timur

Untuk datang ke Jogjakarta sendiri, dari pihak Yamaha sendiri tidak hanya mau undang saja, namunmenanggung seluruh biaya akomodasi para pembalap yang mendapatkan tiket ke Final YCR di Jogja ini.

” Seluruh biaya untuk datang kesini dari mulai biaya transportasi sampai makan ditanggung oleh Yamaha. ” tutur John selaku kordinator Yamaha Racing untuk wilayah Indonesia timur yang kali ini membawa kurang lebih 15 pembalap terbaik dari daerah timur Indonesia terutama Sulawesi.

Selain hal tersebut, Yamaha Indonesia juga nampaknya memberikan keleluasaan untuk para peserta agar bisa lebih mengenal trek yang akan digunakan. Sirkuit sudah jadi dibuat dan bisa digunakan latihan para pembalap pada hari Kamis dan Jumat kali ini.luvo

Kamis, Jumat Bisa Latihan
Kamis, Jumat Bisa Latihan
GM-helm