Final Yamaha Sunday Race 2018 : Tercepat di QTT, Gupita Semakin Berpeluang Juara Umum R15 Pro

Aksi Gupita Kresna
Yamaha

BalapMotor.Net – Pimpinan klasemen sementara kelas R15 Pro Rider dalam gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 Gupita Kresna mampu tampil apik pada sesi QTT Final Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yang berlangsung beberapa saat yang lalu (11/8).

Pembalap asal DIY yang membela tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT ini mampu mencetak best time 1 menit 48.521 detik. Time ini sendiri  cukup baik, apalagi Gupita mampu memberikan gap 0.725 detik dari Rafid Topan Sucipto (HDS RT) yang mencetak best time 1 menit 49.246 detik.

Dengan hasil QTT kali ini, tentunya Gupita mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa meraih gelar juara umum kelas R15 Pro gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2018. Ini mengingat akan jumlah poin yang diraih oleh Gupita adalah 58 dan lebih tinggi 20 dari Reynaldi Pradana.

Gupita Kresna dan Wahyu Aji

Asalkan finish di posisi 10 besar, Gupita dipastikan mampu meraih gelar juara umum. “Ini malah menjadi tantangan saya. Saya harus bisa finish di posisi 10 besar. Semoga saja besok tidak ada halangan apapun,” ungkap Gupita Kresna Wardhana.

Mengenai spek mesin Yamaha R15 pacuan Gupita sendiri, ternyata Bima Aditya sang tunner yang juga merupakan sang kakak dari Gupita fokus pada daya tahan. “Kali ini kita fokus pada daya tahan mesin mas,” ujar Bima Aditya yang juga merupakan mantan pembalap papan atas Indonesia di masa-nya ini.

Dipastikan balapan besok bakalan sangat seru nih. Tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah gaes.

GM-helm SSS Racing