Final Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015 Sentul : Sentul Tidak Muat, Paddock Tambahan Dibuat

Yamaha

BalapMotor.Net – Sirkuit Internasional Sentul atau yang lebih sering disebut sirkuit sentul besar merupakan sirkuit terbesar dan termegah di Indonesia saat ini. Namun di saat gelaran Grand Final Yamaha Cup Race (YCR(12-13/11) suasana paddock ala trek dadakan terlihat.

Di gelaran final YCR yang akan diteruskan dengan final Yamaha Sunday Race ini, parkir dari paddock sirkuit Sentul dibuat tempat paddock ala trek dadakan. Perlu diketahui balapan dengan tema ” Racing Day ” ini diikuti oleh banyak tim yang datang dari seluruh Indonesia. Dan meskipun paddock sirkuit sentul sendiri ada banyak sekali, namun tetap saja untuk 2 event ini bakalan kurang.

Supriyanto, Manajer motorsport Yamaha Indonesia
Supriyanto, Manajer motorsport Yamaha Indonesia

Jadi paddock utama sirkuit Sentul digunakan untuk tim yang turun di ajang Yamaha Sunday Race, sedangkan yang hanya turun di YCR maka harus mendirikan tenda yang saat ini desainya sudah keren dan mewah di parkiran.

” Untuk paddock asli di sirkuit Sentul sendiri digunakan untuk peserta Yamaha Sunday Race. Jadi meskipun hari ini masih banyak yang kosong, namun besok (jumat) mereka sudah mulai datang mengisi paddock tersebut. ” tutur Supriyanto, selaku manajer motorsprot dari Yamaha Indonesia.

Jadi inilah yang dinamakan ” Racing Day “, paddock dari sirkuit sekelas Sentul internasional saja tidak cukup dan harus membuat area paddock lagi. [ luvo ]paddock final ycr

           Final Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015 Sentul : Sentul Tidak Muat, Paddock Tambahan Dibuat

GM-helm SSS Racing