Final Trial Game Asphalt 2019 Boyolali, Tommy Salim Bakal Kawinkan Dua Gelar?

Aksi Tommy Salim
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Surabaya dari tim MPM Honda TS75 yaitu Tommy Salim mempunyai kans mengawinkan dua gelar juara umum yaitu pada kelas FFA250 dan kelas Trail 175 Pro. Tommy Salim saat ini memimpin klasemen sementara kelas 175cc Pro dan kedua di FFA 250 Pro.

Pada kelas Trail 175cc Pro, poin yang diraih oleh Tommy Salim sudah cukup lumayan jauh dimana Tommy mengumpulkan poin sebanyak 188 poin dan unggul 31 poin dari Surya Narayana. Nah, Surya Narayana sendiri merupakan rekan setim Tommy di MPM Honda TS75.

Tommy Salim

Sementara itu pada kelas FFA 250 Pro, meskipun poin Tommy kedua, tetapi gapnya dengan Farudila Adam hanya terpaut 3 poin saja. “Untuk kelas Trail 175cc Pro poin saya tertinggi disusul Surya. Kalau di kelas FFA 250 saya kedua tetapi poin tipis, pokoknya gas saja mas,” ungkap Tommy Salim.

Perlu diketahui juga bahwa tim MPM Honda TS75 sendiri merupakan tim milik Tommy Salim. Nah, pada balapan kali ini menurunkan total 14 motor dengan beberapa pembalap. Apakah Tommy Salim mampu mengawinkan gelar tersebut? kita tunggu saja gaes. | Luvo

SSS Racing