Final SCP 2019: Semangat Berprestasi, Ada Support Penuh dari Wali Kota Jambi!

Final SCP 2019: Semangat Berprestasi, Ada Support Penuh dari Wali Kota Jambi!
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran terakhir atau grand final Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 akan dihelat langsung di Kota Jambi tepatnya di sirkuit NP. Seputaran Tugu Keris Siginjai, Jambi pada 23-24 November 2019.

Nah, jelang SCP Keterlaluan ini rupanya sang Wali Kota Jambi, H. Syarif Fasha SE, juga ikut andil dan memberi perhatian khusus untuk menyukseskan ajang balapan paling keterlaluan di Sumatera.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wali Kota Jambi saat disambangi oleh pentolannya SCP, Mawan Dragon berserta rombongan Team SCP. Pada kesempatan tersebut turut hadir pula Ketua IMI Jambi Bapak Syarifuddin.

“Mari kita berprestasi dan sukseskan ajang balap motor Sumatera Cup Prix yang diadakan di kota Jambi. Tinggalkan balapan liar yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Manfaatkan event ini untuk menunjukkan prestasi,” beber H. Syarif Fasha, M.E saat menyambut rombongan Team SCP di kediaman Dinas Walikota.

Usai menyambut rombongan Team SCP, Pak H. Syarif Fasha SE juga berkeinginan agar event grand final  SCP digarap sepecah mungkin, jadi tak hanya keterlaluan saja guys.

“Grand final Sumatera Cup Prix nanti, pak Walikota ingin SCP dibuat pecaaahh se pecah-pecahnya, tentunya akan semakin keterlaluan mas,” ungkap Mawan Dragon.

Hmmmm, event paling spektakuter, tiap putaran SCP sangat identik dengan banjir hadiah, bagi pembalap, penonton dan juga banjir sponsor, tak hanya itu ajang SCP juga jadi ajang promosi wisata disetiap provinsi yang mereka singgahi. | A2M

GM-helm SSS Racing