Final Motoprix Purwokerto : Balapan Sangat Panas, Sulung Dan Agus Berbagi Gelar,

GM-helm

BalapMotor.Net – Seperti yan sudah di prediksikan balapmotor.net kemarin, benar saja Agus Setyawan dan Sulung Giwa berbagi gelar kelas utama MP1 dan MP2 di Kejurnas Motoprix region 2 musim 2014. Agus Setyawan yang merupakan pembalap asal Surakarta yang tergabung di tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR AHRS SSS Creampie mampu finish kedua di race kelas MP1 dibawah willy Hammer dari tim ART Jogjakarta, langsung dinobatkan menjadi juara nasional region 2 kelas tersebut.

Di balapan MP1 sebenarnya Agus Setyawan sempat memimpin lama, dan sempat juga berebut posisi dengan Willy Hammer, namun Agus yang pastinya lebih mengejar sebagai juara nasional akhirnya seperti tidak tampil ngoyo dan membiarkan Willy Hammer jadi jawara di race tersebut. ” Akhirnya saya bisa jadi juara nasional region, dan saya sangat senang sekali.” kata Agus Setyawan.

Agus Disambut Gempita Oleh Kru dari timnya
Agus Disambut Gempita Oleh Kru dari timnya

Sementara itu di kelas MP2, Sulung Giwa pembalap dari tim Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell Ardians Creampie yang poinya sangat mepet dengan Agus Setyawa dan juga Syahrul Amin, di balapan MP2 yang penuh drama akhirnya bisa finish terdepan dan bisa meraih juara Nasional Motoprix Region 2 di musim ini. ” Saya sangat bersyukur bisa meraih gelar juara nasional region lagi, dan saat ini saya akan fokus sekali untuk musim depan ke Indoprix.” tutur Sulung Giwa yang di musim depan naik ke kelas Indoprix tapi masih merahasiakan timnya tersebut. Selamat buat kalian berdua, sampai jumpa di Indoprix musim depan. luvo

Sulung Giwa dan Tim Putra Anugrah
Sulung Giwa dan Tim Putra Anugrah

SSS Racing