Final Kejurnas Motoprix Region D 2022 Sukses Digelar di Polewali Mandar!!

Motoprix Polman 2022

BalapMotor.Net – Gelaran penutup atau Final Kejurnas Motoprix Region D (Sulawesi, Maluku & Papua) musim 2022 sukses digelar di sirkuit Sport Center Polewali Mandar, Sulawesi Barat (24-25/9).

Balapan penentuan gelar Juara Region D musim 2022 ini sendiri digelar oleh kolaborasi apik antara IRM Speed Performance, AIM Racing serta Mafil Racing Team. Sepanjang gelaran sendiri berjalan cukup lancar tanpa adanya halangan apapun.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tidak heran jika ribuan pasang mata yang hadir menyaksikan balapan kali ini cukup terhibur. Apalagi sudah 3 tahunan (terakhir 2019) sirkuit Sport Center Polman tidak digelar event balap.

“Alhamdulillah gelaran kali ini bisa dikatakan sukses digelar serta lancar tanpa halangan apapun. Kita sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran gelaran ini, seperti dari IMI, pihak keamanan, para sponsor, peserta dan tentunya juga para penonton yang sudah sangat tertib menyaksikan balapan ini sampai selesai,” ungkap Muh. Ichsan Rahim atau yang sering disapa Issank mewakili penyelenggara gelaran kemarin.

Panitia gelaran Final Motoprix Region D di Polewali Mandar

Penulis yang hadir langsung untuk meliput gelaran Motoprix Polman 2022 sendiri menyaksikan langsung bagaimana tertibnya para penonton. Jadi tidak ada penonton yang masuk kedalam trek.

Baca Juga : Hasil Juara Motoprix Polewali Mandar 2022 Semua Kelas

Perlu diketahui juga bahwa gelaran balap Motoprix Polman 2022 kemarin juga mendapatkan support penuh dari Bupati Polewali Mandar yaitu Andi Ibrahim Masdar atau yang dikenal dengan singkatan AIM.

Bocoran nih, kedepannya mereka juga bakalan menggelar event balap open yang bakalan dikemas meriah dengan hadiah istimewa lho gaes. Tapi ini masih bocoran lho, sukses buat IRM Speed Performance, AIM Racing serta Mafil Racing Team!|Luvo/Anto

GM-helm VND Racing PARD