Final Kejurda GTX IMI Aceh: Poin Kelas GTX Rapat dan Sirkuit Baru, Akan Dimeriahkan Dua Crosser Nasional

final-kejurda-gtx-imi-aceh-poin-kelas-gtx-rapat-dan-sirkuit-baru-akan-dimeriahkan-dua-crosser-nasional
Moment aksi Delvintor Al-farizi

BalapMotor.Net – Final Kejuaraan Daerah Grasstrack siap digelar kembali pada akhir pekan ini 18-19 November. Tepatnya di sirkuit Motocross Alue Bilie Kab.Nagan Raya. Event ini akan memperebutkan piala Dandim 0116 Nagan Raya. Balapan nanti merupakan putaran final dari event rutin yang di dukung penuh oleh Pengprov IMI Aceh. Akan ada perebutan poin serinya, dan saat ini sudah memasuki putaran 5.

Menariknya pada putaran final ini akan digelar di Kab.Nagan Raya, padahal Kabupaten ini sangat jarang menggelar event roda dua. Maka dari itu, event ini akan menjadi hiburan baru bagi masyarakat Kab. Nagan Raya yang tentunya sangat menarik untuk ditonton.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tak tanggung-tanggung pihak penyelenggara menyiapkan lahan khusus untuk di sulap menjadi trek berlangsungnya event akhir pekan ini, dengan total panjang lintasan 1000m, dengan lebar yang bervariasi di setiap jalur lintasan.

“Untuk seri final Kab.Nagan Raya dipercayakan menggarap putaran final GTX terakbar IMI Aceh. Lahan baru kita siapkan yang akan disulap jadi trek dengan total panjang lintasan 1000m, dengan lebar yang bervariasi, dan Insyaallah trek siap untuk dijajal akhir pekan ini,” ucap Ketua Korwil IMI Nagan Raya Jhoni Adi SE.

final-kejurda-gtx-imi-aceh-poin-kelas-gtx-rapat-dan-sirkuit-baru-akan-dimeriahkan-dua-crosser-nasional
Final Kejurda GTX IMI Aceh

Akan ada 13 kelas yang diperlombakan. Lima kes diantaranya merupakan kelas poin (Pemula) – (Junior). Menariknya, di kelas GTX poin semakin rapat antara M.Ridho dengan M.Nando (Junior), dan Rudian Riski masih bercokol di puncak poin untuk kelas (Pemula). Ini akan menentukan siapa yang bakal terbaik di tahun ini.

Dikelas MX 65cc akan dimeriahkan Crosser cilik (kategori umur 12 tahun) yang akan tiba dari Sumatera Utara dan dari beberapa Provinsi lain yang ada di sumatera. Serta dua Crosser Nasional yakni Farhan Hendro dan Delvintor Al-farizi akan memeriahkan penonton dengan aksinya di kelas MX 250cc. Tentu akan menjadi sebuah tontonan yang istimewa di akhir pekan nanti.

Jangan lupa saksikan langsung Grand Final Kejurda GTX IMI Aceh seri 5 2017 yang bakal seru di sirkuit Alue Bilie, #NAGANMANTAP | A2M

GM-helm VND Racing PARD