Final Kawahara IRC IDC 2019: Buka Kelas Baru Bebek 200cc Sleep Engine, Nih Tujuan Erdeve!

GM-helm

BalapMotor.Net – Erdeve Indonesia selaku promotor balap karapan paling bergengsi saat ini, yaitu Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship akan membuka kelas baru pada putaran final yang akan berlangsung di Lanud Gading, Wonosari akhir pekan besok.

Adalah bebek 200cc sleep engine rangka std. Bisa dikatakan kelas yang baru pertama kali diadakan di balap drag bike saat ini. Lantas, apa motivasi dan tujuan Erdeve menyajikan kelas ini?

“Pertama kita terima masukan dari teman-teman, apa lagi kelas ini cukup banyak digunakan dalam balap ilegal. Kita ingin membuka kelas ini secara resmi, ditempat yang aman, nyaman dan sesuai aturan,” beber Deon Erdeve.

Ya, intinya mereka ingin mewadahi yang punya motor ini agar bisa tampi di IDC. Siapa tau mekaniknya akan menjadi lebih semangat dalam berkarya sehingga menciptakan motor-motor yang berkualitas.

Meskipun kelas baru, namun soal regulasi pun tak menjadi masalah. Justru teman-teman yang punya motor 200 sleep engine memberikan masukan-masukan.

“Teman-teman begitu antusias, lumayan banyak juga mereka memberikan masukan khususnya tentang regulasi kelas ini, kita pun tinggal memilih dan menyusun regulasi yang terbaik untuk semuanya,” pungkasnya.

Oke. kita nantikan kelas baru ini pada final besok!! GaspolYugo

SSS Racing