Final IRS 2014 : Nico Julian Candra Rampas Juara Umum Sport 150 Dari Ocvan

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah kemarin Ocvan Irvana pembalap dari tim Suzuki Nissin FDR KYT Chia Felix sangat diunggulkan menjadi juara umum IRS kelas Sport 150, saat race kali ini ternyata berbeda. Nico Julian Candra pembalap dari tim R9 Sudco Pikoli RK Racing yang berada di klasemen poin ke-2 dibawah Ocvan akhirnya bisa meraih juara umum kelas Sport 150.

Nico Julian Candra
Nico Julian Candra

Ocvan Irvana di race yang berlangsung ketat antar pabrikan ini mengalami trouble dan tidak finish. Jadi Nico Julian Candra yang finish di posisi kedua dibawah Rafid Topan yang jadi jawara akhirnya bisa jadi juara umum kelas tersebut. Di race kali ini sebenarnya sudah memperlihatkan bahwa pabrikan lain selain Suzuki mampu melawan, seperti Ocky Ristan dari Honda Ultraspeed yang sempat berada di barisan depan, serta M. Yunus yang menggeber kuda besi Honda CBR 150 dari tim Kaskus WMC RT yang bisa naik podium 3 di kelas ini.

” Saya sangat senang bisa jadi juara umum, apalagi buat di seri ini saya sebenarnya ga menyangka bisa jadi juara umum, karena saya merasa jauh poinya.” tutur Nico Julian Candra pembalap 22 tahun yang dulu sempat membalap di kelas motor gede bareng Ducati ini, selamat Nico. Luvo|Heri

HAsil Sport 150 Race

SSS Racing